BEBERAPA ORANG LAGI DUDUK DI LOKAL DAN TEMANNYA LAGI MEMPROMOSIKAN MAKANAN NYA KEPADA TEMANNYA.
2. VIDEO 2
Beberapa siswa lagi duduk di lokal sedang mengobrol lalu ada seorang temannya membawa produk makanan kue sinpis dan temanya bertanya apa yang dimakan temannya tersebut dan setelah itu dia memperkenalkan produknya kepada teman temanya apa yang dia makan dan temanya pun mencobanya dan akhirnya teman temannya ketagihan untuk membelinya.
Assalamualaikum wr.wb. 1.PEMASARAN Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kompetensi Keahlian Pemasaran sebagai bagian dari pendidikan menengah bertujuan menyiapkan siswa tamatan: Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Pemasaran Mampu memilih karir, mampu berkompetensi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Pemasaran Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Pemasaran Menjadi warga negara yang produktif , adaptif dan kreatif Pemasaran Pemasaran/marketing adalah jurusan yang telah lama ada di smk n 2 pariaman dan banyak orang yang meminati jurusan ini dari dulu sampai sekarang. Jurusan pemasaran menggunakan bis jilbab warna kuning. 2. AKUNTASI Jurusan ini hampir sama dengan jurusan pemasar
Pengertian Kepuasan Pelanggan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi nya Menurut Para ahli Kepuasan Pelanggan menurut ahli Menurut Kotler dan Armstrong (2001:9) : Kepuasan konsumen adalah sejauh mana anggapan kinerja produk memenuhi harapan pembeli. Bila kinerja produk lebih rendah ketimbang harapan pelanggan, maka pembelinya merasa puas atau amat gembira. Menurut Zeithaml dan Bitner (2000:75) definisi kepuasan adalah : Respon atau tanggapan konsumen mengenai pemenuhan kebutuhan. Kepuasan merupakan penilaian mengenai ciri atau keistimewaan produk atau jasa, atau produk itu sendiri, yang menyediakan tingkat kesenangan konsumen berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan konsumsi konsumen. Menurut Pasuraman, Zeithaml, dan Berry [6] , mengemukakan bahwa kepuasan pelanggan adalah perasaan pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya . Menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller yang dikutip dari buku Manajemen Pemasaran mengatakan bahwa Kepuasan Konsumen adalah perasaan
Berbagai Tujuan Pemasaran Terlengkap December 10, 2018 by Yusu F Pertanyaan mengenai tujuan dari pemasaran telah banyak digaungkan di berbagai tempat baik di dunia usaha maupun di dunia pendidikan. Kita sering dihadapkan pada pertanyaan seperti “sebutkan tujuan pemasaran ?” atau “apa sajakah tujuan dari pemasaran ?” Dalam menanggapi berbagai pertanyaan seperti di atas dan sejenisnya maka kita perlu mengetahui esensi dari tujuan pemasaran itu sendiri. Contents [ Tujuan Pemasaran Menurut Para Ahli Menurut Willian J Stantin , tujuan pemasaran adalah membuat barang atau jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar. Sanagt penting bagi suatu perusahaan untuk mampu membuat barang atau jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumennya. Seolah barang dan jasa tersebut memang diciptakan khusus untuk pra konsumennya sendiri. Hasil dari penelitian yang dilakukan di pasar dan juga strategi pemasaran yang digunakan akan sangat berdampak pada keberhasil